Kamis, 17 Juni 2010

Press Release for GADGET & HT Mobile Design Competition (extended. Deadline: 11 July 2010)



in conjunction with

Kreatif Indonesia Ku, Melalui Teknologi Telekomunikasi

    Sebagai bentuk apresiasi Majalah Gadget kepada perkembangan teknologi, gaya hidup dan Industri kreatif masa kini, salah satu dari rangkaian 5 Event ulang tahun majalah Gadget yang ke-5 yang diberi nama Gadget Sensation Of 5ive, mempersembahkan sebuah kompetisi Design yang unik, yaitu Gadget Design Competition.

    Keunikan kompetisi Design ini tentunya terletak pada apa yang akan di Design oleh pesertanya nantinya. Lalu Design seperti apakah yang diharapkan oleh majalah Gadget sebagai salah satu majalah teknologi dan gaya hidup? Dimanakah letak keunikan dari kompetisi Design ini?

    Dengan menggandeng salah satu brand Ponsel yang mulai naik daun namanya, yaitu HT Mobile. Majalah Gadget dan HT Mobile membuat sebuah kompetisi yang mewajibkan para pesertanya untuk membuat suatu Design ponsel HT Mobile yang pada akhirnya Design tersebut akan diaplikasikan, diciptakan serta di jual keduania nyata secara terbatas ke pada Masyarakat Indonesia.

    Melihat teknologi ponsel yang semakin berkembang serta persaingan yang begitu ketat antara vendor ponsel yang semakin gencar, serta pangsa pasar ponsel masa kini yang bukan hanya memanfaatkan ponsel sebagai alat komunikasi tetapi sekaligus sebagi gaya hidup dan berpenampilan, majalah Gadget bermitra dengan HT Mobile berusaha memenuhi semua aspek dalam perkembangan dunia ponsel kekinian.

    Meyakini bahwa para Designer Indonesia memiliki kreatifitas tinggi yang mampu memberikan design ponsel baru yang Fresh dan menarik, maka oleh itu terlaksanalah kompetisi yang yang terus menapung ide kretif dari Designer indonesia yang di mulai dari tanggal 1 Mei hingga penutupan pengumpulan materi Design ponsel tersebut pada tanggal 11 Juli 2010.

    Akan dipilih 10 orang karya design terbaik yang nantinya para Designer terbaik tersebut wajib mempresentasikannya kepada pihak HT Mobile dan majalah Gadged, Babak penjuriat tersebut akan terlaksana pada tanggal 12 Juli-14Juli 2010, hingga pada akhirnya akan dipilih 3 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah, sebagai berikut :         

PEMENANG I : Rp. 5.000.000 + Ponsel HT Mobile + dibuatkan ponsel yang
 sebenarnya sesuai dengan design dari pemenang.
PEMENANG II : Rp. 3.000.000 + Ponsel HT Mobile
PEMENANG III : Rp. 2.000.000 + Ponsel HT Mobile

Untuk informasi serta Up date berita mengenai Gadget Design Competition dapat mengaksesnya melalui Website megindo.net , Ht-mobile.co.id , Gadgedevents.blogspot.com atau melalui Majalah Gadget edisi Juni hingga Agustus 2010.

Gadget design competition dapat terlaksana berkat kerjasama dari HT Mobile, serta dukungan Partner Media, yaitu Koran Jakarta, Hard Rock FM, Trax FM, Kaskus, Jakartaspot.com, Relaks.com dan Detik.com

-----------------------------

Untuk informasi mengenai detail acara dapat menghubungi :
Rizky Antasari
M: +62 856 804 8881
E : rizky@megindo.net

Untuk informasi media dapat menghubungi :
Kris Mikail Silitonga            atau        Rafki Chandra
M: +62 818 0814 1204                        M: +62 856 110 3487
E : mika@megindo.net                     E : rafki@megindo.net



GADGET Magazine

PT. Megindo Tunggal Sejahtera
http://www.megindo.net
Menara Eksekutif 16th Floor
JL. MH Thmarin, Kav.9 Jakarta 10350
P: 021-39830998
F: 021-39830996




1 komentar:

  1. kalau boleh bertanya..

    apakah ada pembatasan maksimal pengiriman desain untuk 1 orang..

    trims..

    BalasHapus